For the New Emperor : Preman Jagoan yang Jatuh Cinta dengan Wanita Simpanan Bosnya

                                      







For The New Emperor berkisah tentang seorang pemuda (Seo Joon-young) yang mendapatkan ketenaran sebagai petarung legendaris ketika dia di sekolah SMU. Si pemuda melanjutkan kehidupan normalnya setelah lulus dari SMU. Ia dikenal sebagai The New Emperor alias Kaisar Baru. Ia lalu menerima tawaran rahasia dari teman lama. Tak disangkanya tawaran rahasia dari seorang teman lama itu justru akan mencelakakn hidupnya dan mempertemukannya dengan sang kekasih hati.






Memasuki dunia hitam, si pemuda terkejut dengan begitu besarnya dunia yang ia masuki. Ambisi yang tersembunyi setelah memasuki dunia kegelapan pun terbangun. Wanita yang dicintai sang bos, Joo Seo-yeon (Song min-kyung), sangat tertarik padanya. Dengan naif, si Kaisar Baru membalas cintanya. Berdua mereka kini harus menghadapi kejamnya dunia hitam dan serigala-serigala haus darah di dalamnya. Bosnya tidak menginginkan sang kaisar membangun kerajaan baru di dunianya.








Song Min-kyung melakukan aktivitas penyanyi dan akting. Mengenai hal ini, dia berkata, “Penyanyi sudah menjadi impian sejak kecil. Itu adalah kekuatan pendorong yang selalu memberi saya kekuatan dan kenyamanan ketika hidup sulit.  Saya adalah seorang penyanyi yang berbagi emosi dan kesedihan dengan orang-orang dan menghibur saya ketika saya mengalami masa sulit.  Pada saat itu, ketika saya tidak sengaja menemukan akting, saya bisa mengekspresikan berbagai emosi, berkonsentrasi dan membenamkan diri, jadi saya bisa kembali ke sisi positif saya setelah itu. Akting membantu saya hidup. "



Seo Joon-young, 33 tahun, adalah aktor asal Korea Selatan yang membintangi Bleak Night (2011) dan serial televisi SBS, To The Beautiful You. Dalam film ini, Seo berperan sebagai Sin Hwang-jee, seorang pemuda jagoan berkelahi yang dikenal sebagai Kaisar Baru. Seo dua kali memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Eighteen (2009)   dan Bleak Night (2011).







Comments