Alone : Tyler Posey si Manusia Serigala yang Harus Menghadapi Ribuan Zombie

           

Alone



Alone adalah film fitur horor infeksi zombie Amerika tahun 2020. Berkisah tentang seorang pria yang diisolasi di apartemennya saat kiamat zombie terjadi di luar. Disutradarai oleh Johnny Martin (Devour; Delirium; Skeleton Man) dari skenario yang ditulis oleh Matt Naylor, produksi JAR Films-Martini Films dibintangi Donald Sutherland (The Puppet Masters; Invasion of the Body Snatchers; Don't Look Now), Tyler Posey (The Lost Boys 2019; Scream: The TV Series; Truth or Dare), Robert Ri'chard (seri iZombie; serial The Vampire Diaries; The Burrowers) dan John Posey.

Plotnya sangat mirip dengan film Prancis The Night Eats the World (2018). Alone telah dibuat ulang sebagai film Korea Selatan #Alive (2020).




Tyler Posey menukar manusia serigalanya dengan zombie di Alone. Dikisahkan pandemi global yang mengubah manusia menjadi "screamers" yang haus darah telah melanda kota dimana ia berdiam. Posey berperan sebagai Aidan, yang telah dikarantina sendirian sejak wabah melanda dan mulai kehilangan harapan. Sampai dia membuat kontak dengan tetangganya, Eva (Summer Spiro). Eva adalah sosok gadis impian Aidan. Tapi saat para screamers mengepung kompleks mereka, Aidan harus berani ke dunia luar untuk menyelamatkannya dan menyelamatkan nyawa mereka berdua.







Ketepatan waktu Alone yang tak terduga - tentang pandemi global dan dirilis di tengah pandemi sebenarnya yang sedang berlangsung - sangat mengejutkan Posey. Film tersebut dibuat sebelum virus corona memaksa Hollywood untuk tutup.Sang aktor tersebut berkata bahwa itu tidak bisa "datang pada waktu yang lebih baik."

"Sinkronisasi karakter saya, Aidan, dan seluruh dunia saat ini sangat luar biasa," jelas Posey. "Dia berubah dari bocah yang naif menjadi pria yang berkemauan keras. Saya pikir dunia jauh lebih kuat melalui COVID-19. Kami tahu bagaimana bekerja sama sebagai dunia dan bangsa untuk menyelamatkan umat manusia. Seperti halnya Aidan."






"Intensitas film ini dan alur indah Aidan benar-benar membuat saya tertarik pada film ini. Saya sendiri mengalami banyak momen emosional saat merekam ini," kata Posey kepada ET. "Saya mendaftar untuk melakukan proyek itu karena tulisannya sangat bagus dan saya ingin 'ditendang' secara emosional dan fisik. Saya tahu itu akan menjadi 30 hari berturut-turut untuk adegan-adegan akrobat dan emosional yang berat. Itu benar-benar mengubah seseorang dan saya. Saya menjadi pria baru karena film ini. Saya belajar banyak tentang diri saya sendiri seperti yang dilakukan Aidan di film. Adegan aksinya begitu akrobatik dan menakutkan dan emosinya rentan. Itu benar-benar menarik bagi saya. "

Pemeran Alone juga termasuk ayah Posey, John Posey (yang sebelumnya bermain bersama putranya di Teen Wolf), serta Robert Ri'chard dan Donald Sutherland.



Suatu pagi, peselancar kesepian Aidan terbangun dan mendapati bahwa pandemi global telah mengubah sebagian besar umat manusia menjadi zombie yang haus darah. Mereka yang bertahan hidup menyebutnya "screamers". Saat dia siap untuk membunuh diri dan melepaskan harapan, Aidan melihat tetangganya yang menarik Eva di seberang halaman kompleks apartemennya. Segera saja  keduanya menjadi teman yang "jauh secara sosial". Mencoba menemukan cara untuk menyelamatkannya, Aidan berhadapan dengan tetangganya yang eksentrik (Donald Sutherland) yang bisa menjadi penyelamat - atau kehancuran mereka.










Alive adalah film zombie Korea Selatan tahun 2020 yang disutradarai oleh Cho Il-hyung, dibintangi oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye. Film Alive ini didasarkan pada skrip Alone karya Matt Naylor yang ikut mengadaptasi skripnya dengan Cho. Jadi Alone lebih dahulu dibuat, Alive merupakan versi adaptasi Koreanya. Menarik sekali apakah Alone  mampu sesukses Alive yang sempat mengguncang perfilman Korea. Yang berbeda tentu saja di peran utama pria. Tyler Posey bermain luarbiasa dan sangat menghidupkan Alone.







Comments